United Alihkan Sasaran untuk Sambet Gelar Liga Eropa, Luke Shaw Yakin dengan Kemampuan Timnya | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 22 August 2017   |   02:24 AM

United Alihkan Sasaran untuk Sambet Gelar Liga Eropa, Luke Shaw Yakin dengan Kemampuan Timnya

Manchester United yang harus pasrahkan gelar juara di Liga Primer Inggris, kini merapatkan fokus utama mereka dengan mengincar piala di Liga Eropa musim ini. Perjuangan ini tidak mudah melihat banyaknya tim-tim kelas atas di Eropa, ini tidak akan mudah bagi mereka. untuk saat ini United sudah berhasil menapak dan berjuang hingga di babak delapan besar, dan kini mereka tengah bersiap untuk hadapi perlawanan dari Anderlecht di kandang mereka hari Jumat mendatang.
Salah satu pemain belakang United, Luke Shaw menyatakan bahwa mereka kini memiliki fokus dan konsentrasi utama dan kali ini harus berhasil. Karena bagi Shaw ini satu-satunya harapan besar yang kini berada di tangan mereka, bersamaan dengan itu Jose Mourinho juga pelan-pelan sudah mulai mempercayakan dirinya dilibatkan di tim utama dan terakhir kali dia mengijinkan Luke Shaw untuk bermain dengan durasi 60 menit.
“kini tiap laga di Liga Eropa akan menjadi laga yang penting, tidak terhitung seberapa banyak porsinya tetapi yang jelas ini adalah fokus untuk kami bisa memenangkan salah satu turnamen di musim ini. kami harus memperlakukan setiap laga di kompetisi ini sebagai sebuah partai final, kami ingin memenangkan setidaknya satu turnamen,” ucap Shaw.
Salah satu Liga bergengsi adalah Liga Eropa, dimana tim-tim papan tengah bersaing untuk memperebutkan gelar trofi Eropa. jika Manchester United bisa memenangkan satu laga ini, maka mereka setidaknya bisa membawa pulang satu buah trofi di musim ini. Luke Shaw menilai timnya akan sukses menyambet gelar jika mereka bermain serius, mempunyai rekan di depan seperti Zlatan akan membantu banyak barisan depan.
Lucunya salah satu mantan pemain Manchester United, Nemanja Vidic mempertanyakan mengapa ketajaman dari Zlatan bisa awet bahkan saat kini dirinya yang sudah masuk di usia 35 tahun masih mampu memberikan gol-gol terbaik bagi Manchester United. Memiliki seorang Zlatan akan memberikan porsi kontribusi yang cukup untuk membangun tim menjadi solid. Jose Mourinho juga tampaknya yakin mereka bisa membawa pulang gelar trofi di musim ini.
Luke Shaw tidak ingin mengingat lagi dengan target untuk gelar di Liga Primer Inggris, sekarang ini yang lebih penting adalah menghasilkan sesuatu yang memungkinkan daripada mengingat bahwa mereka sudah tidak akan mampu menangkan trofi di Liga Primer Inggris. jika bisa membawa piala trofi Liga Eropa setidaknya di musim ini keberadaan Zlatan dan juga Pogba membawa sebuah perubahan kecil.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya