Rumor dan kabar panas tentang kabar akan dijualnya Manchester United ke Arab Saudi. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 07 December 2021   |   21:42 PM

Rumor dan kabar panas tentang kabar akan dijualnya Manchester United ke Arab Saudi.

Penampilan The Red Devils yang kian tidak menentu tentu saja membuat beberapa orang berspekulasi dan mempunyai kritik yang banyak mengenai bagaimana performance dari klub kesayangannya tersebut. Karena seperti yang kita tahu bahwa bukan hanya kesalahan sepenuhnya berada dari sang maestro di sisi lapangan yaitu sang pelatih Jose Mourinho, tetapi bagaimana juga komposisi pemain ataupun transfer pembelian pemain yang diberikan oleh manajemen.

Jika manajemen tidak dapat memberikan atau menyesuaikan dengan keinginan dari sang pelatih tentu saja hal ini akan sangat berat bagi sang pelatih untuk memanfaatkan pemain yang sudah ada tetapi tidak sesuai dengan harapan dari pelatih untuk bermain bagus di Lapangan. Terkait rumor diatas tersebut berhembus kencang bahwa Manchester United akan segera dijual ke salah satu putra mahkota Arab Saudi.

Tentu saja hal ini merupakan salah satu kabar yang sangat mengejutkan bagi para fans United tetapi dari satu sisi mungkin hal yang sangat membahagiakan dikarenakan kita tahu klub layaknya Manchester City dan PSG mampu bersaing dengan klub-klub atasnya dikarenakan manajemen ataupun pemiliknya diganti dengan orang yang royal memberikan uang jajan untuk sang pelatih untuk merombak formasi dari para pemain walaupun harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Dan menyesuaikan dengan pola permainan mereka untuk dapat mengimbangi permainan para pemain di lapangan hijau. Hal ini pun semakin diperkuat pada saat kedatangan pemilik Manchester united sekarang Glazer bersama dengan managing director Richard Arnold mendatangi salah satu kediaman dari putra mahkota di Arab Saudi.

Mereka pun nampak sedang membicarakan hal yang sangat serius diantara kedua belah pihak tetapi tidak dapat dipastikan apakah hal tersebut hanya sebagai silahturami semata untuk bisnis diantara mereka berdua atau memang ada rencana selanjutnya untuk pembicaraan bagaimana kedua orang tersebut ingin melanjutkan pembicaraan mengenai penjualan United.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa United sudah ditawar dengan harga yang tinggi yaitu 4 Miliar Pounds atau setara dengan 75,2 Triliun untuk dapat membeli United. Tetapi, penjualan tersebut sendiri banyak ditentang dikarenakan kasus tewasnya jurnalis di Arab Saudi yang membuat kasus tersebut sedang disoroti dan akan dicari lebih lanjut.

Menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan dari pemberitaan ini apalagi United baru saja dikalahkan oleh City pada pekan lalu, sementara para pendukung tentu saja masih menunggu titik balik united untuk dapat bermain secara konsisten dan membawa gelar.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET