Kasper Schmeichel Tampil Memukau Hadapi Atletico Madrid, Penawaran Mulai Datang dari Tim-tim Spanyol | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Monday, 11 December 2017   |   14:46 PM

Kasper Schmeichel Tampil Memukau Hadapi Atletico Madrid, Penawaran Mulai Datang dari Tim-tim Spanyol

Kasper Schmeichel menampilkan performa gemilang ketika menghadapi pasukan Diego Simeone, Kasper berperan besar dalam menyelamatkan gawang Leicester City dari ancaman yang datang dari Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Kiper kelahiran Denmark ini adalah anak dari kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel yang juga sosok penjaga gawang yang dipercaya oleh United hingga penghujung karirnya.
Antrian serangan bertubi-tubi hampiri gawang Leicester City, beruntung mererka memiliki seorang Kasper Schmeichel yang sigap antisipasi arah datangnya bola. Bila kita mengingat bagaimana kerasnya perjuangan anak asuh Raniery di musim lalu ketika menyambet gelar juara Liga Primer Inggris, kini kita melihat bagaimana mereka menunjukkan kegigihan untuk bermain bagus di Liga Champions.
“ketika anda melihat permainan tim kami di musim lalu, kita berhasil membawanya kembali di Liga Champions. Walau kami terhitung gagal menunjukkan performa yang mempesona di Liga Primer Inggris seperti musim yang lalu. Malam Liga Champions kita terlahir sebagai tim yang tidak di favoritkan. Ketika saya masih bermain di League Two, dan akhirnya bisa sampai sekarang kita melangkah hingga babak perempat final di Champions, ini adalah sebuah impian bagi saya. Tekanan laga besar seperti ini adalah yang saya inginkan dan impikan, ketika dapat bermain di laga besar kita mendapatkan tekanan dan juga pengalaman luar biasa untuk bisa keluar dari tekanan itu,” ungkap Kasper.
Di leg kedua nanti Leicester kehilangan sosok bek senior mereka Wes Morgan yang absen karena terkena cedera. perannya sebagai kapten di lini belakang akan digantikan oleh Kasper Schmeichel, melihat sepak terjang Kasper juga sudah terbilang sebagai salah satu senior di barisan belakang dia akan mengemban tugas penting untuk selamatkan timnya dari ancaman tersingkir keluar di Liga Champions.
“mendapatkan porsi tambahan sebagai seorang kapten adalah hal yang selalu anda impikan, jika bisa memilih saya akan memilih Wes untuk tetap bermain dan menjadi kapten. Dia memiliki pengaruh besar, ditambah dengan pengalamannya dia tahu pergerakan serangan selanjutnya lawan dan itu berguna untuk antisipasi masuknya serangan beruntun ke dalam kotak kawalannya itu,” lanjut Kasper.
Nama Kasper kini mulai disorot sebagai kiper andalan tim, dia ditawari kerjasama dengan sodoran penawaran kontrak dari tim-tim Spanyol. Ini adalah satu langkah untuk menjadi lebih baik, namun sang kiper memilih untuk menetap demi nama baik Leicester City, dia ingin membesarkan kembali tim yang sudah berhasil kilaukan namanya di Liga Primer Inggris.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya