Kandidat mantan pemain Chelsea yang pindah ke Liga Tiongkok | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 22 August 2017   |   02:26 AM

Kandidat mantan pemain Chelsea yang pindah ke Liga Tiongkok

Salah Satu klub besar Liga Inggris yaitu Chelsea memiliki banyak mantan pemain bintang yang dikabarkan sudah bergabung dengan Liga Super Tiongkok setelah karirnya bersama The Blues berakhir. Pemain bintang dari The Blues yang memutuskan untuk meninggalkan klubnya Chelsea lantara karena masa kontrak mereka yang sudah habis dan tidak diperpanjang tentunya membuat para pemain bintang tersebut harus mengadu nasib demi dapat melanjutkan karirnya di dunia sepakbola. Oleh karena itu banyak mantan pemain Chelsea yang melanjutkan karir sepakbolanya dengan bergabung dengan klub Tiongkok bermain di Liga Super Tiongkok. Dalam Artike kali ini akan mengulas tentang mantan pemain Chelsea yang pindah ke Liga Super Tiongkok.

· John Obi Mikel
Kandidat pertama mantan pemain bintang dari Chelsea yang kini beradu nasib ke Liga Super Tiongkok adalah John Obi Mikel. Pemain asal Nigeria ini memang merupakan pemain yang berperan penting di kala masa era pelatihan Jose Mourinho dan tercatat sudah meraih gelar bersama The Blues sebanyak dua title Premier League dan Trofi Liga Champions. Namun setelah masa pelatihan Jose Mourinho diganti dengan pelatih baru, peran Mikel sebagai pemain reguler di Chelsea semakin sulit. Oleh karena itu Mikel menerima tawaran dari klub Tianjin TEDA bermain di liga Super Tiongkok.

· Nicolas Anelka
Kandidat kedua mantan pemain bintang dari Chelsea yang kini beradu nasib ke Liga Super Tiongkok adalah Nicolas Anelka. Bergabung dengan The Blues di tahun 2008 Nicolas Anelka berhasil meraup satu gelar Premier League dan juga dua Piala FA. Namun pada tahun 2011, Anelka meminta permohonan untuk memasukan dirinya dalam bursa transfer dan permintaannya pun dikabulkan. Klub asal Liga Super Tiongkok yaitu Shanghai Shenhua tertarik dan membeli Anelka saat itu.

· Didier Drogba
Kandidat ketiga mantan pemain bintang dari Chelsea yang kini beradu nasib ke Liga Super Tiongkok adalah Didier Drogba. Pemain legenda Chelsea yang berasal dari Pantai Gading yaitu Didier Drogba tercatat sudah memenangkan gelar Liga Champions dan juga Premier League. Saat kontraknya sudah habis di tahun 2012 bersama Chelsea, Didier Drogba memilih untuk mengikuti jejak teman lamanya yaitu Nicolas Anelka untuk bermain di Liga Super Tiongkok. Didier Drogba hanya mampu bertahan 6 bulan bergabung bersama Liga Super Tiongkok.

· Ramires
Kandidat terakhir mantan pemain bintang dari Chelsea yang kini beradu nasib ke Liga Super Tiongkok adalah Ramires. The Blues merekrut Ramires di tahun 2010 dari klub Benfica. Selama Ramires membela Chelsea dirinya sudah mempersembahkan gelar Premier League,Liga Champions, dan juga Liga Eropa. di awal tahun 2016 Ramires memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub Jiangsu Suning dan bermain di Liga Super Tiongkok selama empat tahun dengan harga transfer 25 juta Pounds.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya