Juventus Sukses di Leg Pertama, Dani Alves Meminta Rekan Satu Tim untuk Lebih Berhati-hati | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 22 August 2017   |   02:25 AM

Juventus Sukses di Leg Pertama, Dani Alves Meminta Rekan Satu Tim untuk Lebih Berhati-hati

Juventus menang telak bermain di leg pertama Liga Champions babak perempat final berhadapan dengan tim tamu Barcelona, dengan kemenangan 3-0 ini mereka sudah mengamankan satu langkah untuk lolos ke babak semifinal. Sebelum itu mereka harus jalani laga di leg kedua untuk taklukkan pasukan Camp Nou, jika di leg kedua Barcelona ingin pupuskan harapan Juventus, mereka harus unggul lebih dari tiga gol.
Melihat hal itu bek kanan Juventus, Dani Alves ingatkan rekan satu tim untuk berhati-hati dengan pergerakan Barcelona. Mereka sanggup menenggelamkan Paris Saint Germain sebelumnya yang sudah unggul empat buah gol, dan ini yang ingin dihindari oleh Alves melihat permainan dari Barcelona bisa sangat mengerikan.
Leg kedua pertemuan Juventus dengan Barcelona akan menyuguhkan perlawanan sengit dimana keduanya saling bersiap-siap untuk menghadapi masa dimana mereka akan mempertaruhkan segalanya untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Juventus ingat bagaimana mereka juga tersingkir dari Liga Champions di musim lalu karena Barcelona, mereka tentunya tidak menginginkan hal tersebut terjadi kembali. Dani Alves adalah salah satu pemain yang pernah berada di Camp Nou, dia mengerti bahwa kemenangan dengan skor 3-0 tidak akan ada artinya jika di leg kedua mereka tidak bisa bermain bagus.
“ini adalah kesenangan yang kami dapatkan sesaar, kita tidak boleh merayakannya lebih dulu karena masih ada leg kedua dan itu laga penting bagi kami. Saya ingin menyimpan kebahagiaan ini untuk sementara, karena saya sudah pernah menghabiskan beberapa tahun bersama mereka (Barcelona). Saya ingin momen bahagia disimpan lebih dulu untuk memusatkan semuanya di leg kedua nanti,” ungkap Alves.
Dani Alves akan hadapi kembali mantan timnya di kandang dimana dulu dia juga menjadi bintang disana, Camp Nou akan riuh dengan kehadiran Dani Alves kembali kesana di hari Kamis minggu depan. namun benar apa yang dikatakan oleh Dani Alves, mereka belum memenangkan apapun, laga ini belum berakhir dan mereka bisa melihat apa yang pernah dilakukan oleh Barcelona ketika PSG sudah berhasil amankan langkah setapak menuju fase berikutnya malah harus gagal karena menit akhir di leg kedua.
Barcelona adalah raksasa Spanyol yang bisa melakukan keajaiban di menit-menit kritis ketika mereka terpojok, justru mereka akan semakin tajam. Itu yang sudah dialami oleh Dani Alves dan dia ingin mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak berhenti berjuang dulu karena perjalanan mereka masih terbilang panjang.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya