Hasil pertandingan Serie A Italia, Genoa vs AC Milan. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Sunday, 09 August 2020   |   18:12 PM

Hasil pertandingan Serie A Italia, Genoa vs AC Milan.

AC Milan berhasil meraih kemenangan memuaskan pada pekan ke-20 Serie A Italia musim 2018/19. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, AC Milan yang berhadapan dengan tuan rumah Genoa berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Kemenangan tandang ini dipastikan menjadi hasil yang sangat memuaskan bagi AC Milan demi bisa kembali berjuang dan berharap bisa finish di 3 besar musim ini.

2 gol kemenangan tim tamu AC Milan berhasil dicetak oleh Borini dan Suso dibabak kedua. Bagi Suso sendiri dengan tambahan 1 gol ini dirinya berhasil mencetak 5 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi AC Milan setelah Higuain dengan 6 gol.

Dengan kekalahan dikandang sendiri ini, tuan rumah Genoa dipastikan harus terus berada di papan bawah klasemen Serie A dengan meraih 20 poin dan menempati posisi ke-14 klasemen sementara. Sementara itu bagi sang tamu AC Milan, tambahan 3 poin ini dipastikan membuat mereka berhasil menempati posisi ke-4 klasemen dengan meraih 34 poin.

Sejak awal pertandingan, tuan rumah Genoa langsung bermain dengan sangat agresif dan tempo permainan yang tinggi. Mereka terus memberikan tekanan kepada AC Milan baik dari sisi kanan dan kiri lapangan. Permainan agresif dari Genoa pun sempat membuat para pemain AC Milan kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan mereka.

Bessa dan Pandev sempat memberikan peluang emas untuk Genoa agar bisa unggul dibabak pertama. Namun peluang dari kedua pemain masih bisa digagalkan oleh Donnarumma dan Bakayoko. Dimenit ke-30, AC Milan berhasil mengubah gaya permainan mereka dan sukses memainkan permainan cepat secara bertahap.

Pada menit ke-45, AC Milan hampir membuat peluang emas lewat Lucas namun tendangan sang pemain masih membentur mistar gawang Genoa.

Skor 0-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Di babak ini, Milan tampil lebih baik dibanding babak pertama. Mereka bisa menata serangan-serangannya dengan lebih baik. Namun bukan berarti Genoa tak berhenti menebar ancaman bagi pertahanan Rossoneri.

Pada menit ke-60, tendangan Criscito nyaris menjebol gawang Milan. Untung bola hanya meleset tipis pojok kiri atas gawang Donnarumma. Enam menit berselang, giliran Rossoneri mendapat peluang emas. Umpan crossing Calhanoglu ke tiang jauh berhasil ditanduk oleh Lucas yang berdiri bebas. Sayang bola sundulannya terlalu lemah hingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Radu.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul pada menit ke-72. Milan berhasil membuka skor melalui tendangan Borini di dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan tarik Conti.

Pada menit ke-74, Genoa nyaris mencetak gol balasan. Bola hasil tendangan keras Veloso sempat sedikit disentuh oleh Donnarumma dan kemudian menghantam mistar gawang.

Genoa kemudian terus fokus menyerang. Hal ini membuat mereka lengah. Milan pun bisa memanfaatkan hal tersebut dengan melancarkan serangan balik mematikan. Hasilnya pada menit ke-83, mereka bisa mencetak gol melalui tendangan kaki kanan Suso.

Pada akhirnya Genoa, yang tak bisa memainkan striker andalannya yakni Krzysztof Piatek, gagal mencetak gol balasan hingga laga berakhir. Milan pun menang 2-0.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET