Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Crystal Palace. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 21 September 2021   |   18:42 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Crystal Palace.

Manchester United harus rela berbagi poin pada pertandingan pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford, Manchester United yang menjamu tim papan tengah klasemen yaitu Crystal Palace harus gagal meraih poin penuh dimana skor akhir pada pertandingan ini adalah 0-0. Dengan hasil ini, Manchester United dipastikan kembali harus gagal bersaing ke papan atas klasemen.

Dengan hasil imbang 0-0 ini, Manchester United dipastikan masih harus tertahan diposisi ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 21 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu bagi sang tamu Crystal Palace, hasil imbang ini memastikan mereka masih berada diposisi ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 9 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Manchester United yang berstatus sebagai tuan rumah langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mampu bermain terbuka. Bahkan, para pemain Manchester United langsung menebar ancaman untuk bisa menjebol gawang sang tamu Crystal Palace diawal pertandingan.

Peluang demi peluang pun terus terjadi diawal pertandingan, namun peluang terbaik United terjadi pada menit ke-18 lewat tendangan keras dari Paul Pogba. Namun sayang tendangan sang pemain masih belum bisa menemui sasaran dan melebar.

2 menit setelah ancaman yang dilakukan oleh Pogba, United akhirnya membalas lewat tendangan dari mantan pemain United yaitu Wilfred Zaha. Sang pemain melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalty namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang De Gea.

Hennessey berhasil menyelamatkan gawang Crystal palace dari ancaman besar United lewat Anthony Martial. Martial yang berhasil menyundul bola dengan sempurna berhasil diselamatkan dengan gemilang yang membuat gawang Crystal Palace masih aman.

Beberapa menit menjelang berakhir waktu normal di babak pertama, United sempat harus kebobolan lewat gol yang berhasil dicetak oleh Cheikhou Kouyate. Namun, gol dari sang pemain harus dianulir oleh wasit dikarenakan dirinya sudah berada dalam posisi offside. Skor 0-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tamu Crystal Palace mencoba untuk bisa bermain dengan lebih bagus dan berusaha untuk bisa mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi tuan rumah sangat sulit untuk bisa dibendung saat melakukan serangan.

Pada menit ke-57, Romelu Lukaku sempat berhasil menciptakan gol untuk Manchester United dipertandingan ini. Namun sayang gol dari pemain asal Belgia tersebut harus dianulir oleh wasit dikarenakan posisi sang pemain yang sudah berada dalam posisi offside.

David De Gea membuat dua penyelamatan pada menit ke-63. Ia menggagalkan tembakan kaki kanan Cheikhou Kouyate dan tembakan kaki kiri Patrick van Aanholt. Hal tersebut tentu membuat gawang Manchester United masih aman dari kebobolan tim tamu Crystal Palace.

Terjadi begitu banyak peluang yang berhasil didapaktan oleh kedua tim dipertandingan ini. Namun, sampai pertandingan berakhir skor 0-0 tidak berubah dan menjadi hasil akhir pada pertandingan pekan ke-12 Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET