Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Arsenal. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Wednesday, 19 December 2018   |   19:03 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Arsenal.

Manchester United harus gagal meraih kemenangan lagi pada pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford, Manchester United yang menjamu Arsenal harus ditahan imbang dengan skor akhir 2-2. Dengan hasil ini Manchester United dipastikan kembali harus gagal meraih hasil maksimal di Liga Primer Inggris.

2 gol tuan rumah Manchester United berhasil dicetak oleh Anthony Martial dan Jese Lingard. Sementara itu 2 gol tim tamu Arsenal berhasil dicetak oleh Skhrodan Mustafi dan gol bunuh diri Marcus Rojo.

Dengan tambahan 1 poin ini, Manchester United dipastikan masih tetap bertahan diposisi ke-8 klasemen sementara dengan meraih 23 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu bagi Arsenal, hasil imbang ini dipastikan membuat mereka gagal menyalip Chelsea dan harus tertahan diposisi ke-5 dengan raihan 31 poin.

Bagi Arsenal sendiri, meski berhasil mencuri 1 poin dikandang Manchester United. Mereka tetap dipastikan harus terus gagal memutus rekor buruk ketika berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford. Meski begitu Emery sendiri dipastikan tetap puas dengan performa anak asuhnya yang berhasil membuat para pemain United kesulitan ketika mendapatkan tekanan.

Sejak awal pertandingan, Manchester United yang berstatus sebagai tuan rumah langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan tampil lebih bagus ketimbang Arsenal. Hal tersebut juga tidak disia-siakan oleh penyerang Manchester United yang terus berusaha mendapatkan peluang. Namun, peluang demi peluang yang didapatkan oleh United masih belum bisa membuahkan hasil.

Tampil dengan jauh lebih baik sejak awal pertandingan, Manchester United justru harus dikejutkan dengan gol yang berhasil dicetak oleh Arsenal. Skhrodan Mustafi berhasil mencetak gol setelah sukses memaksimalkan umpan manis dari sepak pojok yang diberikan oleh Lucas Torreira pada menit ke-26.

Namun, sangat disayangkan sekali bagi Arsenal yang berhasil mencetak gol dahulu. Mereka harus kebobolan 4 menit kemudian lewat gol yang berhasil dicetak oleh Anthony Martial. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah sukses memaksimalkan umpan dari Herrera.

Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung mendapatkan masalah besar. Bukan soal gol, mereka harus kehilangan sang kapten Aaron Ramsey yang terlihat tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan pelanggaran keras.

Meski Arsenal bermain lebih rapih, namun Manchester United justru lebih mendominasi pada babak kedua. Peluang berbahaya tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-59 melalui Marcos Rojo. Sayang tembakan kerasnya masih bisa ditepis oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Arsenal yang terus mendapatkan tekanan justru berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Kali ini gol tercipta lewat bunuh diri Rojo. Skor pun berubah menjadi 1-2. Lagi dan lagi Arsenal justru tidak berhasil mempertahankan keunggulan mereka sedikit lebih lama. Hanya berselang 1 menit, Jesse Lingard berhasil menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 pun mengakhiri pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-15 antara Manchester United vs Arsenal.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami akan melakukan Maintainance di tanggal 08/08/2018 pada pukul 11:00 WIB sampai 01:00 WIB. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Terima Kasih, salam Admin CMOBET