Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs Everton. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Wednesday, 19 December 2018   |   18:21 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs Everton.

Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-14 musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di Anfield Stadium, Liverpool yang menjamu Everton berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor akhir 1-0. Pertandingan rival sekota ini sendiri dipastikan menjadi pertandingan yang cukup seru mengingat Everton berhasil membuat serangan Liverpool tidak berkutik sampai akhir pertandingan.

Gol tunggal Liverpool berhasil dicetak oleh Divock Origi pada akhir pertandingan. Dengan 3 poin dikandang ini, Liverpool dipastikan berhasil terus membuntuti Manchester City dipapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 36 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu bagi sang tamu Everton kekalahan ini dipastikan membuat mereka masih tertahan diposisi ke-6 klasemen dengan meraih 22 poin.

Sejak awal pertandingan, kedua tim yang dipastikan akan saling adu gengsi langsung memainkan permainan cepat dan dengan sangat agresif. Begitu pertandingan dimulai, kedua tim langsung berusaha untuk bermain terbuka dan tidak ragu untuk saling jual beli serangan.

Liverpool hampir saja mendapatkan gol cepat pada menit ke-13, namun sayang tendangan dari Sadio Mane yang menerima umpan dari Salah harus melambung tinggi dari gawang Everton.

Everton juga tidak mau ketinggalan, mereka berhasil mendapatkan peluang emas pada menit ke-21 lewat sundulan dari Gomes. Sang pemain yang berhasil mendapatkan umpan manis dari sundulan Walcott harus gagal membuahkan gol dikarenakan Alisson dengan sangat sigap berhasil menahan sundulan dari Gomes.

Shaqiri berhasil memberikan peluang emas untuk Liverpool pada menit ke-35. Sang pemain berhasil menusuk sampai ke dalam kotak penalty setelah menerima umpan dari Salah. Namun sayang tedangan keras sang pemain masih bisa dengan sangat mudah diblok oleh Pickford.

Sampai pertandingan babak pertama berakhir, skor 0-0 pun tetap bertahan untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, pertandingan langsung berjalan dengan tempo yang lebih rendah dari babak pertama. Meski bermain dengan tempo permainan rendah kedua tim juga tidak lupa untuk bisa menyerang lawannya andai mendapatkan celah.

Namun hal ini justru membuat Pasukan Jurgen Klopp lebih bisa mendominasi laga. Dua peluang langsung bisa mereka ciptakan pada sembilan menit pertama melalui Salah dan Mane. Namun keduanya tak berbuah gol.

Pertandingan sempat berjalan dengan sangat hampa dikarenakan kedua tim yang terus jual beli serangan tidak juga berhasil membuahkan gol.

Dan pada akhirnya, dimenit ke-90+5, Divock Origi berhasil membuat Liverpool membawa 3 poin pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat sundulannya didepan kotak penalty setelah berhasil mendapatkan bola rebound.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-14 antara Liverpool vs Everton.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami akan melakukan Maintainance di tanggal 08/08/2018 pada pukul 11:00 WIB sampai 01:00 WIB. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Terima Kasih, salam Admin CMOBET