Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Cardiff City vs Manchester United. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 21 September 2021   |   18:25 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Cardiff City vs Manchester United.

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-18 musim 2018/19. Pada pertandingan yang digelar di Cardiff City Stadium, Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Cardiff City dengan skor akhir 5-1. Kemenangan ini sendiri dipastikan menjadi hasil yang sangat memuaskan bagi debut sang pelatih baru Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

1 gol dari tuan rumah Cardiff City berhasil dicetak oleh Victor Camarasa. Sementara itu 5 gol dari tim tamu Manchester United berhasil dicetak oleh brace Jesse Lingard, Marcus Rashford, Ander Herrera dan Anthony Martial. Bagi Jesse Lingard sendiri, dirinya dipastikan berhasil menjadi MOTM dipertandingan tandang ini dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Dengan kekalahn ini, tuan rumah Cardiff City dipastikan harus tertahan diposisi ke-17 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 14 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu kemenangan telak ini memastikan Manchester United berhasil keluar dari rentetan hasil buruk mereka dan masih bertahan diposisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Manchester United yang berstatus sebagai tim tamu langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan bermain dengan sangat agresif. Permainan agresif yang dilancarkan para pemain United langsung membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-3. Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan United setelah memaksimalkan tendangan bebas dari jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh kiper Cardiff City.

Setelah berhasil mencetak gol cepat pada pertandingan ini, para pemain Manchester United ternyata belum puas. Mereka tidak menurunkan permainan cepat mereka guna bisa menambah keunggulan mereka.

Usaha demi usaha yang dilancarkan anak asuhan Solskjaer akhirnya berhasil membuahkan hasil pada menit ke-29. Ander Herrera berhasil mencetak gol spektakuler dari jarak yang cukup jauh. Sang pemain yang menerima umpan dari Pogba pun sukses menyelesaikannya menjadi sebuah gol meski sebelumnya sempat mengenai pemain belakang Cardiff City. Skor pun berubah menjadi 0-2.

Victor Camarasa akhirnya berhasil membangkitkan kembali mental para pemain Cardiff City. Dirinya berhasil mencetak gol lewat titik putih setelah sebelumnya Rashford melakukan hand ball didalam kotak penalty. Namun, gol dari Victor tidak bertahan lama, 3 menit kemudian Martial berhasil mencetak gol ketiga Manchester United dipertandingan ini setelah menerima umpan manis Jesse Lingard.

Skor 1-3 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Manchester United yang sudah berhasil unggul terus mendominasi jalannya pertandingan. Memasuki menit ke-56 wasit memberikan hadiah penalty kepada Manchester United setelah sebelumnya Lingard dijatuhkan didalam kotak penalty. Lingard yang mengambil tendangan pun berhasil mencetak gol dengan sangat mudah. Skor berubah menjadi 1-4.

Di masa injury time, Lingard sukses mencetak brace dipertandingan debut sang pelatih barunya di Manchester United. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Pogba dan berhasil mencetak gol setelah melewati kiper Cardiff City.

Skor 1-5 pun menutup jalannya pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-18 antara Cardiff City vs Manchester United.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET