Hasil pertandingan Final Europa League, Olympique Marseille vs Atletico Madrid. | Liga bola , Prediksi , berita bola terkini

Tuesday, 07 December 2021   |   22:09 PM

Hasil pertandingan Final Europa League, Olympique Marseille vs Atletico Madrid.

Ateltico Madrid memastikan diri berhasil meraih gelar Europa League dimusim ini setelah berhasil mengalahkan Olympique Marseille pada pertandingan Final. Pada pertandingan yang berjalan di Groupama Stadium, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Marseille dengan skor akhir 3-0. Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid yang sudah puasa 3 musim tanpa gelar dipastikan berhasil meraih gelar pertama mereka sejak 3 tahun silam yang dipastikan menjadi trofi yang sangat sempurna bagi mereka meski harus gagal meraih gelar La Liga musim ini.

3 gol Atletico Madrid berhasil dipersembahkan oleh brace Griezmann dan 1 gol dari Gabi. Dengan 2 gol pada pertandingan Final ini, Antonio Griezmann sendiri dipastikan berhasil menjadi MOTM pada pertandingan pamungkas ini. Dan dari pertandingan ini sendiri, Fernando Torres yang sudah berkostum Atletico Madri selama 11 musim berhasil meraih trofi pertamanya bersama dengan Atletico Madrid dimana trofi ini sendiri dipastikan menjadi kado perpisahan yang sangat manis dari Atletico Madrid untuk Torres yang dipastikan tidak akan membela Atletico Madrid lagi musim depan.

Sejak awal pertandingan, Ateltico Madrid yang bermain dengan tim terbaiknya langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan Marseille. Marseille sendiri yang terus tertekan sejak awal pertandingan pun juga tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menunggu untuk bisa melakukan serangan balik andai para pemain Atletico Madrid melakukan kesalahan.

Pada menit ke-21, Antonio Griezmann akhirnya berhasil membuka keunggulan Ateltico Madrid pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Gabi. Griezmann pun berhasil dengan sangat sempurna mengecoh Steve Mandana sebelum akhirnya berhasil mencepoloskan bola kegawang Marseille. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-31, Olympique Marseille yang masih tertinggal harus mendapatkan pukulan yang sangat telak dikarenakan Payet harus keluar dari lapangan dikarenakan cedera yang dialaminya. Posisi sang pemain pun dipastikan harus diganti oleh Maxime Lopez.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan dari Atletico Madrid langsung berubah dengan sangat drastis dan langsung berhasil menciptakan banyak peluang sejak dimulainya pertandingan. Dan alhasil pertandingan baru berjalan 4 menit, Antonio Griezmann berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Koke. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Pada menit ke-81, Olympique Marseille berhasil mendapatkan peluang emas untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat sundulan dari Kostas Mitroglou. Namun, sundulan dari sang pemain masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Atletico Madrid.

Gabi akhrinya berhasil melengkapi pesta Atletico Madrid di Groupama Stadium, sang pemain berhasil mencetak gol pada menit ke-89 setelah berhasil menciptakan gol lewat tendangan jarak jauh yang sangat keras yang langsung menjebol gawang Marseille.

Skor 3-0 pun menutup jalannya pertandingan Final Europa League antara Olympique Marseille vs Atletico Madrid untuk kemenangan Atletico Madrid.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET